Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vipro-G Nutrisi Antioksidan Wajib di Saat New Normal

 

vipro-g nutrisi antioksidan wajib di saat new normal

"Hatchimm!! hatchimm!! hatchiimm!!"

Tiba-tiba saja bersin datang mengganggu dengan frekuensi berulang-ulang. Hidung jadi merah dan berair, gak enak sekali rasanya kalau sudah begitu.

"Sudah minum obat belum bunda?", Tanya pak suami saat melihat saya bersin tak henti-hentinya.

"Sudah yah, minum obat flu dan air jeruk hangat." 

"Sepertinya gak mempan tuh, kamu perlu vitamin yang lebih untuk kondisi badanmu itu", jelasnya.

Kebiasaan saya beberapa bulan belakangan ini sering begadang karena larut dengan pekerjaan menulis dan membaca novel online, dan pastinya jam tidur jadi terganggu. Akhirnya berpengaruh ke kondisi badan yang rentan terkena flu, meriang dan gampang capek.

Saat New normal ini menjaga kesehatan tubuh adalah proritas utama yang harus dipenuhi agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Daya tahan tubuh setidaknya selalu dijaga agar dapat menjalani kegiatan di masa new normal ini. Salah satu caranya adalah dengan menjaga imunitas tubuh.

Bentuk dari menjaga imunitas salah satunya adalah dengan memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh dan juga gaya hidup kita, karena imunitas tubuh pada dasarnya sudah ada di dalam tubuh kita sendiri. Namun pada saat new normal ini asupan imunitas sepertinya harus dua kali daripada kondisi sebelum pandemi.

"Rasanya badan ini remuk, lidah pun terasa gak enak nih..pengen makan yang pedes pedes deh biar selera makan..", curhat saya sama paksu.

"Ya sok atuh, tapi kalau tambah sakit gak tanggung ya", balasnya dengan cepat. Saya pun balas mencibir, "Biarin lah, yang penting sembuh" :p. 

Saat lagi kondisi badan sedang tidak fit karena flu, tentunya saya butuh sekali makanan pedas karena membuat nafsu makan jadi meningkat dan juga meredakan flu seperti yang orang bilang. Selain itu biasanya lidah menjadi lebih peka bila mencecap makanan pedas. Capsaicin pada cabai yang membuat rasa pedas dapat merangsang produksi hormon endorfin sehingga membuat rasa nikmat pada lidah sebagai indera perasa.

Makan Pedas dan Gorengan saat Badan Tidak Fit

Makanan pedas dan gorengan merupakan perpaduan yang pas buat saya agar nafsu makan dapat kembali membaik. Namun..perpaduan makanan pedas dan gorengan itu bukanlah ide yang baik, ya kan. Keduanya malah akan memperparah kondisi flu, tenggorokan jadi sakit dan serasa terbakar dan memicu radang tenggorokan. Itu karena radikal bebas melalui senyawa transfat yang dibawa oleh makanan pedas dan berminyak.

Tips aman makan pedas dan gorengan

Berikut adalah tips aman saat makan pedas dan gorengan :

1. Lebih baik dimasak sendiri

Makanan pedas, berminyak atau berbentuk gorengan tentunya lebih aman jika dimasak sendiri. Kalau beli di luar dan sembarang jajan, bisa jadi minyak yang dipakai telah berulang kali digunakan dan mungkin saja mengandung lemak trans yang lumayan tinggi sehingga dapat merugikan tubuh. Sedang untuk makanan pedas alangkah baiknya jika makanan pedas itu berupa sup atau rebusan karena minim menggunakan minyak dan lebih sehat.

2. Gunakan minyak goreng berkualitas

Gunakan minyak terbaik untuk menggoreng seperti minyak zaitun extra virgin oil, light virgin oil, atau minyak kelapa khusus untuk menggoreng. Minyak yang akan digunakan sebaiknya sudah dalam kondisi yang panas untuk menggoreng dengan tujuan agar penyerapan minyak pada makanan tidak lah banyak ( tidak makan minyak ).

3. Konsumsi air putih lebih banyak

Badan yang selalu terhidrasi penting untuk menjaga kestabilan seluruh tubuh. Begitu juga dengan tenggorokan, agar selalu dalam kondisi sehat dan tidak kering sebaiknya konsumsi air putih atau pun air alkali minimal 8 gelas perhari.

4. Hindari minum es

Minum es mungkin untuk sebagian orang tidak bermasalah. Akan tetapi untuk yang sensitif dengan udara kering, maka minum es akan menimbulkan masalah untuk kesehatannya mulai dari sakit tenggorokan, flu, batuk bahkan demam. Oleh karena itu hindari minum es saat makan makanan pedas dan gorengan. Ganti dengan minum air putih hangat atau teh manis hangat akan lebih baik.

5. Gunakan bahan alami saat sakit tenggorokan 

Ketika terlajur makan makanan pedas dan berminyak, makanan dan minuman yang dikonsumsi sebaiknya mengandung zat yang meredakan peradangan, antibakteri dan antioksidan di dalamnya. Seperti bawang putih, madu, teh peppermint, teh chamomile, air kunyit dan jahe. 

6. Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan 

Makanan atau minuman yang mengandung antioksidan dipercaya dapat mempercepat penyembuhan pada radang tenggorokan dan sakit flu. Ini karena antioksidan dapat melawan radikal bebas yang menempel pada makanan tersebut.

tips makan makanan pedas dan gorengan agar tak sakit saat new normal dengan minum vipro-g
Makan makanan pedas dan gorengan
Foto : dokpri


Antioksidan dalam Superfood

Berdasarkan penelitian, rutin konsumsi antioksidan juga akan menambah imunitas tubuh. Zat antioksidan rata-rata terdapat dalam  superfood. Superfood adalah jenis makanan yang mengandung kepadatan nutrisi tinggi karena terdapat banyak mineral, vitamin dan antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Superfood memegang peranan penting sebagai antioksidan yang dapat memperkecil kerusakan sel dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, stroke, sakit jantung, penyakit hati, dll. Kandungan antioksidan di dalam superfood dapat menangkal radikal bebas yang tidak sengaja terhisap dan masuk ke dalam tubuh kita seperti asap rokok, asap kendaraan, hasil sinar ultraviolet, zat polutan dalam makanan, dan lainnya yang merugikan bagi tubuh.

Tentunya akan lebih menyenangkan bila salah satu superfood itu terdapat dalam suplemen vitamin yang sangat dibutuhkan pada saat new normal ini. Karena pasti manfaatnya akan lebih dirasakan bagi tubuh. Vipro-G memenuhi syarat sebagai salah satu suplemen tinggi antioksidan yang juga mengandung superfood di dalamnya.


Vipro-G sebagai Nutrisi Kaya Antioksidan 

Vipro-G sendiri merupakan suplemen yang dapat menjaga daya tahan tubuh untuk terus tetap aktif di masa New normal ini. Vipro-G mengandung 4 formula zat aktif berbahan alami kaya antioksidan yang tidak bisa diproduksi tubuh dalam jumlah yang banyak. 4 bahan alami itu adalah, Epigallocatechin Gallate (EGCG), Vitamin C, Taurine dan Zinc. Salah satunya merupakan superfood yang saya sebutkan tadi. Sudah tau jawabannya?

Kalau kamu menjawab itu adalah Epigallocatechin Gallate atau EGCG, yes kamu benar sekali. EGCG merupakan super antioksidan yang terdapat pada teh hijau yaitu senyawa polifenol dan flavonoid. Teh hijau telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, contohnya sebagai imunomodulator, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan yang baik. 

4 anti oksidan dalam vipro-g epigallocatechin gallate vitamin c 1000 zinc picolinate taurine


- Epigallocatechin Gallate

Terdapat 25.000 mcg Epigallocatechin Gallate (EGCG) pada Vipro-G yang dapat menangkal serangan radikal bebas, sehingga tubuh lebih terlindungi juga dapat mencegah terjadinya kanker, karena kandungannya 100 kali lebih besar daripada vitamin C dan 25 kali lebih besar daripada vitamin E. Oleh karenanya wajar kiranya senyawa alami ini digelari superfood dari pakar pangan dan dunia kesehatan. Juga dalam studi Cancer Prevention Research tahun 2010, Epigallocatechin Gallate (EGCG) ditemukan untuk menekan pertumbuhan sel kanker paru-paru. Uniknya kandungan EGCG dapat mencegah peradangan terutama pada saluran napas sehingga melegakan tenggorokan. 

- Vitamin C 1000 mg

Kandungan lainnya yang tak kalah penting adalah vitamin C 1000 mg. Vitamin C dengan dosis yang tinggi merupakan suatu keharusan di saat New normal ini guna untuk menjaga tubuh tetap prima dan gak gampang sakit. Konsumsi Vitamin C setiap hari diperlukan untuk menjaga konsentrasinya dalam tubuh agar manfaatnya tetap optimal. Vitamin C sebagai antioksidan meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik. Sebaliknya kekurangan Vitamin C dapat mengakibatkan penurunan resistensi terhadap penyakit.

- Taurine

Terdapat 1000 mg Taurine di dalamnya. Taurine adalah asam amino alami yang terdapat di dalam tubuh. Akan tetapi walaupun tubuh dapat memproduksi Taurine sendiri, Taurine perlu dikonsumsi dalam bentuk suplemen atau obat untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Manfaat Taurine bagi tubuh antara lain :

Mencegah Diabetes, meningkatkan performa fisik, memelihara kesehatan jantung, menurunkan berat badan, menjaga kesehatan mata, melindungi hati, memelihara kualitas pendengaran dan sumber anti oksidan yang baik. Penggunaan Taurine yang baik adalah tanpa adanya kafein di dalamnya, sehingga aman untuk lambung. Taurine juga bersifat antioksidan untuk melawan radikal bebas dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat oksidasi. Mengkonsumsi Taurine dengan toleransi dosis 1-4 gram per hari memberikan manfaat yang besar bagi tubuh tanpa ada efek berlebih.

- Zinc Picolinate

Terdapat 25 mg Zinc Picolinate di dalamnya. Zinc berperan penting untuk seluruh tubuh, manfaatnya berguna dari kesehatan akar rambut hingga ke kesehatan ujung kuku. Kombinasi Zinc dan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh, menstabilkan sel membran yang disebabkan oleh radikal bebas, kombinasi ini berjalan karena zinc dapat membantu memaksimalkan penyerapan vitamin C jika dikonsumsi dalam waktu yang sama.

Kombinasi unik ke empat bahan Vipro-G ini menghasilkan nutrisi tinggi antioksidan yang sangat dibutuhkan tubuh di masa New normal. Suplemen Vipro-G dapat membantu upaya tindakan preventif terhadap penyebaran COVID-19, dengan meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh yang pastinya biar gak gampang sakit. 

Khasiat dan Kegunaan Vipro-G

Kombinasi unik ke empat bahan utama Vipro-G menghasilkan nutrisi tinggi antioksidan yang sangat dibutuhkan tubuh, di mana kegiatan selama pandemi ini cukup membutuhkan perhatian yang ekstra karena virus dan radikal bebas berkeliaran di mana-mana.

Pada umumnya Vipro-G digunakan sebagai suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, meredakan radang tenggorokan, vitamin buat anti lelah dan capek hingga mampu membersihkan paru-paru dari asap rokok dan polusi. Namun bukan hanya itu saja. Manfaat dan kegunaan Vipro-G yang saya rasakan setelah mengkonsumsinya selama beberapa hari ialah badan menjadi lebih bugar, tidak mudah lelah, tenggorokan menjadi lebih nyaman dan flu yang saya alami lebih cepat sembuhnya. 

nutrisi tinggi antioksidan khasiat vipro-g kegunaan vipro-g tablet vipro-g effervescent aman di lambung
Vipro-G aman untuk lambung
Foto : dokpri


Salah satu khasiat Vipro-G yang paling saya sukai yaitu tenggorokan yang langsung lega setelah diminum. Saat mengkonsumsinya ada rasa manis mint yang adem sejuk di tenggorokan yang sakit. Rasa radang atau terbakar pada tenggorokan seperti waktu kena panas dalam langsung sirna setelah mengkonsumsinya, beneran! Makanan pedas dan gorengan tidak lagi menjadi horor karena ada Vipro-G di saku :). 

Khasiat Vipro-G jelas terasa buat kesehatan saya bahkan ketika saya sedang melakukan perjalanan yang jauh karena ada hal yang penting. Ngomong-ngomong tentang perjalanan jauh, saya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menjalankan prinsip 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Juga selalu siap sedia hand sanitizer dan membawa suplemen kesehatan Vipro-G ke mana-mana, karena ringkas dan mudah disimpan di saku.

Kemasan dan Efek Samping Vipro-G

vipro-g tersedia di minimarket dan efek samping vipro-g
Vipro-G tersedia di Alfamart
Foto : dokpri


Dalam kemasan terdapat tablet Vipro-G Effervescent yang larut dalam air. Itu artinya tidak perlu lagi diaduk dan lebih gampang diseduh. Air yang larut berwarna bening dengan ada sedikit warna merah muda transparan di dalamnya. Vipro-G dapat dibeli dalam bentuk kotak atau strip. Dalam 1 strip terdapat 2 tablet Vipro-G Effervescent yang bisa dibeli di Alfamart, Indomaret, supermarket lainnya, jaringan apotek modern, apotek terdekat atau bisa dibeli di official store : https://bit.ly/viproG dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 16.000 per stripnya.

Sejauh ini saya belum menemukan efek samping Vipro-G. Karena memang petunjuknya jelas yaitu cukup diminum 1x sehari saja. Selain itu produknya juga aman untuk lambung, karena saya yang memiliki penyakit maag telah mencobanya setiap hari dan selama ini tidak menemukan masalah yang berarti.

Vipro-G sudah bersertifikat BPOM & telah bersertifikat Halal MUI. Dalam kemasan tertera jelas bahwa Vipro-G bukan untuk dikonsumsi bayi dan anak-anak. Itu berarti Vipro-G hanya ditujukan untuk orang dewasa yang aktif dan produktif setiap harinya.

Sumber :

http://vipro-g.com



96 komentar untuk "Vipro-G Nutrisi Antioksidan Wajib di Saat New Normal"

Sarah Jalan 10/16/2020 Hapus Komentar
Ternyata selera kita sama ya kak, kalo sudah tak fit, bawaanya pengen makan pedas2 biar mengundang selera makan kembali, dan aku juga jadi pengen nyobain vipro-G sebab sering begadang gara2 online ini cukup buat badan juga cepat lelah gitu
iidyanie 10/16/2020 Hapus Komentar
Iya mba makanan pedas itu bikin selera makan bertambah, badan lelah bikin tubuh jadi gak imun kan ya :)
Nyonya Faruq 10/16/2020 Hapus Komentar
Aku juga suka pedas tapi untung sekarang sedang menyusui jadi tidak di perbolehkan makan makanan pedas. Apakah vipro-G aman bagi busui ?
iidyanie 10/16/2020 Hapus Komentar
Sepertinya kalau untuk busui aman mba, tapi untuk pastinya coba konsultasikan dulu sama dokter :)
wise 10/17/2020 Hapus Komentar
Gorengan memang makana favorit sejuta umat.. tapi kalau sedang sakit dan kurang fit, terasa memang, jadi tenggorokan nggak enak dan otomatis harus dikurangi porsi makan gorengannya. Nggak nyangka teh hijau kaya manfaat ya.. boleh dicoba ini.. pake tablet effervescent jadi mudah dikonsumsi
Kata Nieke 10/17/2020 Hapus Komentar
Waduh minum es itu kelemahanku. Apalagi Surabaya lagi panas-panasnya begini. Panas kentang dan cetar. Jadi kayaknya pengen minum es melulu. Uhuk. Uhuk. Kalau makanan pedas untungnya saya ga terlalu suka. Tapi soal gorengan suka. Biasanya pakai minyak baru dan menghindari jelantah. Kalau udah pakai dua kali, minyak dibuang.
Rudi Chandra 10/17/2020 Hapus Komentar
Di masa pandemi ini emang harus jaga kesehatan dan jaga daya tahan.

Keren juga nih Vipro-G, khasiatnya banyak, harganya terjangkau pula.
Bayu Fitri 10/17/2020 Hapus Komentar
vipro-G baru denger saya mbak..sepertinya bagus ya buat tingkatkan imunitas,,harus coba nih...
iidyanie 10/18/2020 Hapus Komentar
Iya mba catechin pada teh hijau memiliki tinggi antioksidan manfaatnya pasti sangat terasa
iidyanie 10/18/2020 Hapus Komentar
Sama nih di medan juga lagi panas2nya, selalu jaga kesehatan ya mba :)
iidyanie 10/18/2020 Hapus Komentar
Iya mas harus bener2 jaga kesehatan
iidyanie 10/18/2020 Hapus Komentar
Ya mba suplemen wajib saat new normal buat saya :)
Reni Soengkunie 10/21/2020 Hapus Komentar
Duh, mirip aku banget Mbak. Tiap malam suka begadang, entah nulis atau baca buku. Akhirnya tiap bangun pagi badan lesu dan kurang fit. Mudah kena flu juga lagi. Suplemen kayak gini emang penting banget sih mbak, buat aku yang daya tahan tubuhnya kurang memadai.
Meykke Santoso 10/21/2020 Hapus Komentar
produk barukah mba? Memang di masa pandemi gini suplemen daya tahan tubuh itu pentng banget ya buat kita biar nggak gampang sakit juga, apalagi udah mulai musim hujan Mba.
iidyanie 10/21/2020 Hapus Komentar
Iya mba kita butuh suplemen agar daya tahan tubuh tetap terjaga
dewaayu 10/21/2020 Hapus Komentar
Mbaaa sama banget kaya saya kalau bersin bersin ga bisa sembuh pake obat tapi di dopping sama vitamin kalau saya tambahin dengan kumur kumur air garam hangat saya godok godok soalnya biasanya kalau ga gitu dari bersin turun ke sakit tenggorokan
Nurul bukanbocahbiasa 10/22/2020 Hapus Komentar
Benerrr banget mbaaaa
Musim pandemi gini terwajib jaga kondisi tubuh dan konsumsi suplemen.
Auto nyetok juga ahhh
winda - dajourneys.com 10/22/2020 Hapus Komentar
wah harus stok ini mah karena gorengan tuh salah satu makanan fav keluarga kami, kalau udah kebanyakan gorengan tenggorokan suka ga enak jadinya
Dessy Achieriny 10/22/2020 Hapus Komentar
Awal-awal mau beli vitamin saat pandemi susah minta ampun karena habis semua. Sekarang sudah banyak vitamin bagus untuk tubuh dan gampang dicari.
Diah Dwi Arti 10/22/2020 Hapus Komentar
Dulu saya ga ngerti apa itu antioksidan. Setelah baca² baru paham.

Kl saya makan pedes harus hati² banget. Soalnya pernah lidah kegigit gara² makan pedes dan panas.
Mugniar 10/22/2020 Hapus Komentar
Kandungan Epigallocatechin Gallate (EGCG), Vitamin C, Taurine dan Zinc dari Vipro G membuatnya jadi Super food. Wah mantap memang.
Lidya Fitrian 10/22/2020 Hapus Komentar
Aku juga masih belum bisa menghindari gorengan nih, makanya mending goreng sendiri ya daripada beli matag. Buat jaga kondisi tubuh bisa tambah suplemen kaya vipro G
Lidya Fitrian 10/22/2020 Hapus Komentar
makan yang pedas-pedas nambah napsu makan ya mbak biasanya tapi memang harus nanggung sendiri hihihi.
Buat daya tahan tubuh aku juga butuh suplemen, ada Vipri G nanti aku cobain deh
hani 10/22/2020 Hapus Komentar
Ga tahu kenapa, sejak pandemi engga berani makan ice cream dan minum es. Malah diare. Ternyata Vipro-G kandungannya lengkap yah. Bisa diminum rutin ga ya?
Aldhi Fajar 10/22/2020 Hapus Komentar
Vipro-G pastinya bisa memperkuat sistem imun tubuh, apalagi dimasa pandemi seperti ini. Kita harus waspada akan virus dan bakteri yg bisa menyerang tubuh. salah satu caranya ya memperkuat sistem imun dengan mengkonsumsi vipro-H. Nice share kak
bibliofil 10/22/2020 Hapus Komentar
Aku banget nih Mbak suka makan yang pedas. Kadang malam malah bikin mi instan dengan irisan cabe biar maknyus hehe. Kalau makan gorengan ga mantap kalau ga ceplusin cabe rawet segar. Beruntung ya ada Vipro-G, baru tahu aku serius. Kandungan vitamin C-nya tinggi juga ya, pas buat jaga biar badan ga gampang sakit selama pandemi begini. Terima kasih sudah diingatkan untuk tambah konsumsi air putih biar metabolisme lancar. Beli Vipro-G boleh juga nih!
Reyne Raea 10/22/2020 Hapus Komentar
Wow, saya baru tahu nih produk Vipro-G ini, pas banget ya dikonsumsi di masa kayak sekarang ini, apalagi ada kandungan vitamin C yang ampuh banget mempertahankan daya tahan tubuh :)
Damar Aisyah 10/22/2020 Hapus Komentar
Saking penasaran sama postingan teman-teman, dan memang butuh khususnya buat suami. Akhirnya kami nyobain beli 2 strip. Lumayanlah, harga standart dan terasa juga efeknya di badanku.
Iim Rohimah 10/22/2020 Hapus Komentar
makanan minuman yang mengandung antioksidan perlu banget ya kak sekarang ini. Selain karena kesibukan yang mengancam imunitas, juga iklim yang sedang kurang bersahabat. Butuh minuman seperti vipro-G buat menambah asupan antioksidan lebih besar lagi.
Pringadi 10/22/2020 Hapus Komentar
Saya juga baru nyobain vipro g
Alhamdulillah membantu menjaga daya ttahan tubuh
Meski rasanya teemasuk baru buat saya
Eri Udiyawati 10/22/2020 Hapus Komentar
Nah, suplemen yang kayka gini nih, yang diperlukan oleh kita. Kandungan vitamin C-nya tinggi juga. Cocok nih, buat kesehatan badang kita.

Wah, jadi Vipro G ini mudah larut ya. Tinggal masukan ke dalam gelas, tuangkan air, larut sendiri. Tidak perlu repot-repot mengaduknya.
Anisa Deasty Malela 10/22/2020 Hapus Komentar
Manfaat dari minum Vipro-G ga main-main ya mba, alhamdulillah saya juga sudah konsumsi suplemen kesehatan yang satu ini untuk bantu jaga stamina tubuh saat banyak pekerjaan yang menumpuk di rumah.
Bibi Titi Teliti 10/22/2020 Hapus Komentar
Aku banget tuh kalo mau flu atau gak enak badan sedikit bawaannya pengen makan yang pedes2 sampai keringetan gitu hahaha. Berarti aku harus nyetok Vipro G nih di rumah buat persediaan hehehe
Tukang Jalan Jajan 10/22/2020 Hapus Komentar
aku termasuk setuju banget kalau tubuh tetep perlu multivitamin walaupun sudah diberi asupan gizi lewat makanan, olahraga cukup dan pola hidup sehat. tetep hatrus ada yang melengkapi
ginanelwan 10/22/2020 Hapus Komentar
Jaman now, klo ud mulai batuk atau panas dalam..aku ud parnon..udh mikir aneh2...hahah. makanya multivitamin sngt berguna utk bntu jaga kondisi tubuh
Demia Kamil 10/22/2020 Hapus Komentar
lagi kondisi kaya gini vitamin itu wajib banget buat ngebantu menjaga kesehatan kita yaaa, jadi kepo deh sama suplemen satu ini
Rach Alida Bahaweres 10/23/2020 Hapus Komentar
Makasih rekomendasinya mba. Sepakat nih harus konsumsi di masa sekarang biar makin fit dan sehat
Ainhy Edelweiss 10/23/2020 Hapus Komentar
Aku baru tau Vipro G ini, bagus untuk dikonsumsi yah, apalg saat masih masa pandemi, recomended buat keluarga ini
April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 10/23/2020 Hapus Komentar
Masalahnya ku tak bisa menelan makanan yang gk ada rasa pedasnya #alesyan haha, jd pas sakit pake dikiiiittt sambel #tetep :D

Wah Vipro ini tersedia di minimarket ya? Coba nanti kalau main minimarket aku cari ah TFS infonya
Lina W. Sasmita 10/23/2020 Hapus Komentar
Dibanding kapsul, tablet, srup, saya lebih suka multivitamin yang bentuk effervescent karena mudah larut dan tinggal minum.
Nurul Fitri Fatkhani 10/23/2020 Hapus Komentar
Selama pandemi ini kita memang harus selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat ya. Bila perlu mengonsumsi suplemen vitamin.
Indah Nuria Savitri 10/23/2020 Hapus Komentar
Memang banyak cara dan suplemen yang bisa kita konsumsi ya mba untuk menjaga diri tetap sehat selama pandemi
Ria Nugroho 10/23/2020 Hapus Komentar
Wah kandungan vitamin C tinggi juga ya, di masa pandemi gini memang wajib konsumsi seperti Vipro-G
lendyagasshi 10/23/2020 Hapus Komentar
Aku suka banget produk yang langsung larut dalam air, hehehe..
Karena Vipro-G Effervescent bisa dinikmati di siang hari saat sedang gerah.
Jadi semakin semangat jalani hari.
Santi Dewi 10/29/2020 Hapus Komentar
saya pernah dengar dan lihat vipro G. Saya kira ini tuh obat apa gitu... ternyata utk meningkatkan stamina ya...
nurul rahma 10/29/2020 Hapus Komentar
Musim pandemi kayak gini, terwajib sedia suplemen ini ya mba
Manfaat Vipro-G mantulll banget! digunakan sebagai suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, meredakan radang tenggorokan, vitamin buat anti lelah dan capek hingga mampu membersihkan paru-paru dari asap rokok dan polusi.
Keke Naima 10/29/2020 Hapus Komentar
Sekarang di saat pandemi, batpil ringan aja suka bikin parno. Saya perlu juga mengkonsumsi Vipro-G. Ya buat jaga-jaga supaya tubuh tetap sehat
iffiarahman.com 10/29/2020 Hapus Komentar
Bagus banget nih kandungan vipro g, selain itu mudah juga didapatnya
Husnul Khotimah 10/30/2020 Hapus Komentar
Wah ini nih, kalo dah baca novel online, gak bakalan bisa brenti, susah wkwkwkw.. Baca novel juga butuh vitamin ya bunddd.. :D
tigamusim 10/30/2020 Hapus Komentar
Jadi kepo. . Rasanya kayak gimana mbak? Kayaknya seger seger gtu ya ..
indahjuliarti.com 10/30/2020 Hapus Komentar
Penggunaan bahan alami emang sangat baik dan menjadi perhatian. Vipro-G sangag nikmat pas siang hari apalagi terik matahari yang sangat sangat itu. hehehe
Rach Alida Bahaweres 10/30/2020 Hapus Komentar
Temanku juga konsumsi ini mba. Dia sarankan aku juga buat nyobain. KArena kan aku masih aktifitas di kantor :)
Kurnia amelia Subarkah 10/30/2020 Hapus Komentar
Biasanya kalau lagi flu aku makan pedas biar pada keluar gitu lendirnya hehe tp ternyata ga baik ya. Btw suplemen ini tinggi Vit -C ya baik untuk jaga daya tahan tubuh tp jangan lupa kalau minum suplemen banyakin minum air putih juga hehe.
Ida 10/31/2020 Hapus Komentar
Wah bagus juga ini ya untuk tambahan nutrisi tubuh... saya biasanya bikin perasan air jeruk plus madu tambah air hangat lumayan enak ke badan nih...
lendyagasshi 10/31/2020 Hapus Komentar
Sungguh praktis...
Jadi ingat kalau makanan selama dirumahaja semakin sehat karena masak sendiri.
Alhamdulillah~
Leyla Hana 10/31/2020 Hapus Komentar
Wah penting nih minum suplemen kesehatan di masa pandemi begini. Terutama yang aman bagi lambung ya. Makasih rekomendasinya, Mbak.
Helena Magdalena 10/31/2020 Hapus Komentar
Harganya terjangkau dengan kandungan yang bagus. Batuk dikit udah parno jaman sekarang ini. ini aman untuk busui ga mbak?
Demia Kamil 10/31/2020 Hapus Komentar
kondisi lagi kaya gini tu emang wajib banget dibantu sama asupan multivitamin kaya gini yaaa, jadi pengen beli juga deh ini
Arda Sitepu 10/31/2020 Hapus Komentar
Solusi banget nih Vivro G ini mbak apalagi di masa pandemi sangat membantu kesehatan tubuh dan suplemen ini dapat dikonsumsi setiap hari
Siska Dwyta 10/31/2020 Hapus Komentar
Di masa pandemi ini memang kita butuh banget ya suplemen buat jaga imun seperti Vipro-G ini apalagi khasiatnya juga banyak nih
Heni Puspita 10/31/2020 Hapus Komentar
Saya nih akhir2 ini sedang gampang capek. Kalau capek, mengelola emosi jadi lebih sulit. Memang perlu diboost suplemen ya apalagi sedang ada wabbah begini
Uniek Kaswarganti 10/31/2020 Hapus Komentar
Sehat di masa pandemi ini penting banget lhooo... Aku ya kalau pilek dikit gitu aja udah parno lho. Harus menjaga makanan apa saja yang dikonsumsi plus pake nutrisi anti oksidan gini ya mba.
Dyah Ummu AuRa 11/02/2020 Hapus Komentar
Setuju banget kak, selama pandemi ini kami sangat jarang beli makanan dan lauk di luar. Mending masak sendiri. biar lebih sehat apalagi kalau minum ViproG juga, mudah-mudahan semua penyakit kabur..
iidyanie 11/02/2020 Hapus Komentar
Iya mba lebih baik masak sendiri higienis dan aman :)
Nusantarakreatif.id | Putri Santoso 11/02/2020 Hapus Komentar
dimasa pandemi seperti sekarang kesehatan memang hal yg mahal dan harus di jaga ya kak. untung ada banyak pilihan nutrisi salah satunya vpro g yg harganya cukup terjangkau
kuanyu 11/03/2020 Hapus Komentar
biar badan kuat dan sehat, boleh juga nih di beli
Triani Retno A 11/03/2020 Hapus Komentar
Aman untuk lambung ya. Penting banget bagiku :D Boleh nih jadi alternatif, apalagi suplemen multivitamin yang biasa kuminum kadang-kadang menghilang dari toko-toko.
Fenni Bungsu 11/03/2020 Hapus Komentar
Daku juga pernah gitu mbak lagi badan kurang fit malah makan pedas, ceritanya biar segeran dan keringetan hehe. Padahal harusnya imbangi juga dengan minum suplemen ya, apalagi asik nih udah ada Vipro-G 😍
Cut Mutia Fahira 11/03/2020 Hapus Komentar
Suplemen tuh jadi penting banget di masa sekarang ya, Buun, supaya imun tubuh tetap terjaga..
K. Niken 11/03/2020 Hapus Komentar
Makan pedas, gorengan dan minum air dingin ya ampuunn itu aku banget sih. Hikss. Tahu kondisi seperti ini malah memicu dengan konsumsi yang tidak sehat. Kudu tobat iniiiii. Wkwkw.

Vipro G ini ternyata ada antioksidannya ya mbak.
Susana Devi Anggasari 11/03/2020 Hapus Komentar
Nah, ini masalahnya. Kenapa ya gorengan kalau buat sendiri sama gorengan yang dibuat tukang gorengan rasanya enak gorengan yang dibuat tukang gorengan. Hahaha

Tapi sejak pandemi agak takut jajan sekarang. Alhasil belajar bikin gorengan sendiri.
Fionaz 11/03/2020 Hapus Komentar
Suplemen satu ini emang udah nggak diragukan lagi ya mbak, rasanya juga ada efek semriwing jadi seger aja pas minum
Siti Mustiani 11/03/2020 Hapus Komentar
aku banget nih yang gak bisa nolak makan makanan yang pedas dan gorengan, tapi walau pun suka harus diimbangi dengan multiviamin kesehatan ya, biar badan gak hancur dan tetap sehat.
Susie Ncuss 11/03/2020 Hapus Komentar
Saya suka banget sama suplemen yang bentuknya tablet larut air kayak vipro G ini, mbak. Kalau mau diminum, ada rasa excited liat tabletnya perlahan larut di dalam air.
arigetas.com 11/03/2020 Hapus Komentar
Konsumsi suplemen sekarang ini esensial, polutan makin banyak, belum lagi masa pandemi yang bikin kita ngga boleh sakit sedikitpun. Aku udah nyoba lho, Vipro-G ini enak banget, semriwing.
Nathalia DP 11/03/2020 Hapus Komentar
Sama mbak, saya juga suka banget, makan pedas dan gorengan, harus diiringi dengan mengonsumsi antioksidan seperti viprog ya...
Sapti nurul hidayati 11/03/2020 Hapus Komentar
Saya Juga merasakan kalau ada keluhan di tengorokan, makan gorengan atau makanan berbumbu membuat kondisi tambah parah. Biasanya kl mengalami gejala sakit, saya juga minum suplemen. Mungki vipro G ini bisa dicoba juga ya...
Anisa Deasty Malela 11/03/2020 Hapus Komentar
Di masa pandemi seperti sekarang, kita gak boleh lengah ya,, stamina dan kesehatan tubuh wajib dijaga baik-baik biar imunitas tubuh tetap baik untuk menghindari terserang berbagai macam jenis penyakit
Ainhy Edelweiss 11/03/2020 Hapus Komentar
Kandungan vitamin C nya tinggi banget yah, bagus dikonsumsi apalg di masa pandemi, udah gitu sudah BPOM.
Nurul Fitri Fatkhani 11/03/2020 Hapus Komentar
Di masa new normal seperti sekarang memang penting sekali untuk menjaga kesehatan ya. Menjalani pola hidup yang sehat dan bila perlu mengonsumsi suplemen seperti Vipro-G
Rini Novita Sari 11/03/2020 Hapus Komentar
tosssssss kak, gara2 sering blogwalking ke temen2 blogger aku jadi penasaran pengen cobain,,

trus pas tak coba kmren pas badan agak ga enak, eh ngefek loh mbak

lbh cepet segeran
Qoty Intan Zulnida 11/04/2020 Hapus Komentar
Minum suplemen seperti vipro G ini salah satu upaya kita untuk tetap sehat dengan menjaga imunitas tubuh ya kak...
Semoga kita semua tetap sehat
Pringadi 11/04/2020 Hapus Komentar
Memang suplemen tambahan seperti vipro G ini penting untuk menjaga daya tahan tubuh kita terlebih di masa pandemi
Dian farida ismyama 11/04/2020 Hapus Komentar
Aku dulu juga begadang karena nulis mba. Tapi begitu ada bayi begadang karena bayi hiks. Untung ada Vipro-G ya badan jadi lebih enakan
Diyanika 11/06/2020 Hapus Komentar
Seperti sudah jadi alarm tubuh ya mbak kalau pas lagi flu pengennya makan yang pedas, kalau harus berkuah. Hihihihi. Bakso, mantab.

Iya, Vipro G ini ada di AlFAMART, aku pernah lihat. Ternyata ini kayak oksidan, ya.
Dyah (Author roemahaura.com) 11/06/2020 Hapus Komentar
Xixixi... sama kita kk. Belum bisa pisah ma yang namanya gorengan dan makanan pedas. Jadi sepertinya kita butuh Vipro G ini juga ya kak.
fanny_dcatqueen 11/06/2020 Hapus Komentar
Kemarin pas aku mau road trip ke solo dan Jogja, aku juga nyari vipro G ini mba. Tapi abiiis di mana2 . Jd aku terpaksa beralih ke suplemen yg lain. Ini dec mau ke solo LG, aku mau coba cari dr sekarang deh. Tiap kali keluar kota saat pandemi aku dan suami rutin minum suplemen dosis tinggi gini utk jaga imun tubuh.
iidyanie 11/06/2020 Hapus Komentar
Vipro-G ini kalau di minimarket hanya ada di AlfaMart mba, di bagian obat-obatan yang ada foto Raffi Ahmadnya :D
blogger parenting 11/07/2020 Hapus Komentar
Yang paling penting aman buat lambung ya kak id. Kebanyakan yang lambungnya sensitif jadi takut buat minum minuman multivitamin seperti vipro g. Apalagi yang vitamin c dosis tinggi. Perih banget itu kak.
Nurhilmiyah 11/08/2020 Hapus Komentar
Hindari minum es ini betul banget, Iid... kebetulan kulkas kami sedang rusak beberapa bulan lalu. Dan ternyata baik2 aja kok gak minum air dingin, malah lebih aman kalau makan yg pedas yaa... Vipro G wajib beli iniii agar kita fit selalu
bundanyatama2016 11/08/2020 Hapus Komentar
Wah manfaatny banyak banget ya...baru tau ni aku...cuss ah jd pengen nyetok vipro g
Shisca Elliza 11/08/2020 Hapus Komentar
Ini nih yang kayaknya harus di konsumsi suami saya kak id. Kadang kasian pulangnya larut malam Trus kecapean. Biar staminanya kuat dan gak gampang sakit
Vie Lubis Fashion Blogger 11/08/2020 Hapus Komentar
Rekom vitamin baru. Noted
Tengkiyu reviewnya mba
Weni Agustianingsih 11/09/2020 Hapus Komentar
Bener kudu jaga kesehatan dan minum vitamin. Insya Allah sekarang coba ikhtiar ngemil makanan sehat dan masak pakai minyak zaitun.
LinRaNa Mom 11/09/2020 Hapus Komentar
Aku sebenernya jarang minum vitamin.
Padahal vitamin c aku suka.
Ada bbrp yang pernah dicoba.
Tapi Vipro G blom pernah nyoba
Bang Day | Bede 11/13/2020 Hapus Komentar
Karena covid saya jg jadi rajin minum vitamin nih. Soale faktor U juga, badan rentan tapi doyan gorengan :)