Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fantastis!! Begini Harga Sepatu Star Wars dibanderol


Siapa nih yang penggemar Star Wars? hayo acungkan tangan!!

Seiring dengan peluncuran filmnya yang tak lama lagi di bulan Desember ini yakni Star Wars - the Rise of Skywalker, begitu banyak merchandise film Star Wars yang terus bermunculan. Hal ini karena film Star Wars mendapatkan apresiasi begitu luar biasa dihati penggemarnya dari berbagai negara. Hal ini pula yang membuat para brand sepatu menggandeng film Star Wars untuk dijadikan salah satu desain produk mereka.

Seperti telah disebutkan sebelumnya brand ternama Sperry menjadi salah satu merek yang mengeluarkan sepatu bertemakan Star Wars. Sepatu star wars dari merek
Sperry ini sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. Star Wars Shoes dari Sperry Brand adalah produk yang limited edition karena peminatnya yang tidak pernah padam. Namun yang jadi pertanyaan anda pastinya berapa kah harga Sepatu Star Wars dari merek Sperry mau pun dari merek lainnya yang juga meluncurkan sepatu bernuansa film Star Wars?

Berikut ini saya sajikan harga-harga sepatu Star Wars berbagai merek ternama yang dikutip dari berbagai sumber :

1. Star Wars Sperry Brand

Authentic Original 2 Eye Darth Vader yang memiliki desain berwarna hitam dari brand Sperry ini dibanderol 1 juta hingga 1,6 juta Rupiah.
Anda bisa  mendapatkan Sepatu Star Wars dari Brand Sperry di berbagai toko online yang tersebar di Indonesia.
Harga di setiap toko pastinya berbeda ya, saran bagi anda yang hendak membeli produk sepatu Star Wars dari merek Sperry hendaklah menjadi konsumen cerdas dengan membaca semua spesifikasinya.

sepatu star wars sperry brand
Star Wars Sperry shoes


2. Vans

Brand lokal sepatu Vans rasanya sudah sangat bersahabat dengan kalangan remaja di Indonesia, bagi anda yang ingin mengekan sepatu Star Wars dengan harga bersahabat bisa coba menggunakan merek Vans.
Vans Star Wars sangat mudah anda dapatkan di toko-toko sepatu terdekat daerah anda, Vans mengeluarkan banyak variasi dari jenis sepatu Star Wars, dengan kata lain jika anda memili merek sepatu Vans banyak pilihan yang bisa anda coba.
Vans sendiri membandrol sepatu Star Wars dari harga terendah sampai tertinggi.
Harga yang beradar di pasaran berkisar andara 200-700 ribu Rupiah.


3. Adidas

Selain dua brand yang meluncurkan jenis sepatu bernuansa Star Wars, merek kenamaan Adidas juga telah meluncurkan jenis sepatu bertemakan Star Wars. Adidas sendiri memberi harga produk Star Wars mereka dengan bervariasi tergantung jenis sepatu yang dikeluarkan.
Salah satunya adalah sepatu khusus bermain basket yang mereka banderol sekitar 2,8 juta Rupiah. Tentu saja harga ditawarkan sudah worth it dengan kualitas yang akan anda dapatkan.
Selain itu Adidas juga meluncurkan sepatu bernuansa Star Wars khusus untuk anak yang dibandrol mulai dari 1 juta Rupiah.

4. Piero Star Wars

Banyak brand lokal yang juga tidak menyiakan-nyiakan kesempatan dengan pangsa pasar yang sedang melesat ini. Dilansir dari berbagai sumber merek lokal Piero juga meluncurkan produk sepatu bernuansa kan galaksi Star Wars.
Piero membanderol produk sepatu Star Wars mereka diangka yang yang lumayan bersahabat dengan kantong sahabat semua sekitar 400-800 ribu Rupiah.

5. Irregular Choice

Brand luar ini dengan berani meluncurkan produk sepatu khusus wanita yang bernuansa Star Wars. Wanita sebagian besar tidak hanya suka dengan koleksi tas branded, tapi juga suka koleksi sepatu. Sepatu yang diusung oleh Irregular Choise adalah heels yang di desain feminim namun tetap memunculkan kesan ‘wah’ bagi siapapun yang mengenakannya.
Jadi bagi anda kaum hawa pecinta heels yang kebetulan juga menggemari film Star Wars kini bisa mengenakannya juga.

Selain merek - merek diatas masih banyak merek luar negeri maupun dalam negeri yang tidak kalah saing meluncurkan produk Sepatu Star Wars lainnya.
Film yang di sutradarai oleh George Lucas ini memang benar-benar membuat gebrakan untuk sekumpulan merek sepatu yang mengusung film trilogi tersebut ke dalam desain-desain mereka. Mantap kan gaes, bagi Star Wars lovers jangan sampai ketinggalan, yuk segera koleksi sepatunya :)


3 komentar untuk "Fantastis!! Begini Harga Sepatu Star Wars dibanderol"

Bang Day 12/01/2019 Hapus Komentar
Anak saya ngefans banger sama Vans. Sejak di SMP gak pernah ganti merek sejak kls 1 hingga kls 3. Sudah 3 kali ganti sepatu tetap milih Vans
NgopiSantai.com 12/01/2019 Hapus Komentar
setuju bang.. sama seperti anak gadis saya yang barusan lulus kuliah, suka banget sama Vans. karena modelnya cukup uptodate, harganya relatif terjangkau... jadi para orang tua nggak sampai shock :D :D
iidyanie 12/02/2019 Hapus Komentar
Sepatu Vans emang keren yah