Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahagiakan Buah Hati dengan Sabun Mandi Sleek Baby

Bahagiakan Buah Hati dengan Sabun Mandi Sleek Baby.  Medan.


Gaes, sahabat perempuan berbagi..

Memiliki seorang anak adalah sebuah kegembiraan yang tidak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata. Untuk membalas kebahagiaan yang Anda dapatkan, maka bahagiakan buah hati Anda yang masih kecil tersebut dengan merawatnya dengan baik, salah satunya adalah dengan memilih sabun mandi cair bayi yang aman untuk kulit si kecil.


Salah satu sabun yang aman tersebut tentu saja adalah Sleek Baby. Sabun yang satu ini dapat dikatakan sebagai sahabat untuk para bayi yang menggunakannya. Hal ini dikarenakan beberapa kandungan yang terdapat pada Sleek Baby yang cocok untuk kebutuhan kulit si kecil. Begitu juga dengan abang Rizqi, sejak ia bayi saya selalu memandikannya dengan sabun Sleek bayi. Sleek bayi membuat saya merasa nyaman menjadi seorang ibu yang menginginkan kebersihan dan kesehatan yang baik untuk buah hatinya.

Bagaimana Sleek Baby Membahagiakan Buah Hati Anda?

Ketika sabun lain tidak mempedulikan kenyamanan bayi, Sleek Baby hadir dengan memenuhi segala kebutuhan kulit bayi sebagai berikut.

1. Kemampuan merawat kulit bayi

sabun mandi yang baik sudah seharusnya memiliki kemampuan untuk merawat kulit bayi. Hal inilah yang dilakukan oleh Sleek Baby. Kandungan oatmilk dan chamomile yang ada di dalamnya menjadi zat yang diperlukan kulit bayi agar terawat sehingga tetap lembab dan halus. Sehingga kulit bayi tidak gampang teriritasi ataupun terhindar dari penyakit kulit yang menyiksa.

2. Aman, tidak pedih di mata

Memandikan bayi yang masih kecil terkadang membuat ibu khawatir karena takut kalau sampai busa mengenai mata. Namun, ketika menggunakan Sleek Baby, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena Sleek Baby adalah sabun mandi yang bisa membahagiakan si kecil karena busanya tidak pedih di mata.

3. Memiliki pH seimbang

Sleek Baby juga sebagai sabun dengan pH seimbang atau pH balanced, sehingga benar kalau di katakan sabun cair bayi tersebut adalah sabun mandi cair bayi yang aman dan cocok untuk kulit sensitif. Kandungan pH yang seimbang dengan kulit bayi membuatnya aman untuk si kecil.

4. Mengandung zat antibacterial

Satu lagi yang menambah kenyamanan dan kebahagiaan si kecil adalah kandungan antibacterial pada Sleek Baby. Setelah memandikan sang buah hati, Anda tidak perlu khawatir dengan risiko kulit sensitif dan lain-lain karena Sleek Baby telah dilengkapi dengan antibacterial untuk menghindarkan si kecil dari berbagai bakteri penyakit penyebab terjadinya iritasi kulit tersebut.

5. Formula Hipoallergenic

Sabun Mandy Sleek baby mempunyai formula hipoallergenic memperkecil resiko untuk bayi dengan kulit sensitif yang gampang alergi dengan bahan dasar sabun mandi biasa. Sehingga Sleek aman dan bisa dipakai untuk bayi yang berkulit mudah alergi.
Sleek diformulasi khusus memberikan kenyamanan lebih bagi ibu dan bayi.


-O-

1 komentar untuk "Bahagiakan Buah Hati dengan Sabun Mandi Sleek Baby"

Evi Erlinda 12/13/2019 Hapus Komentar
Sabunn sehat buat baby ni, ada kandungan anti bacterialnya.