Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Wanita Suka Pakai Tas Branded

alasan wanita suka memakai tas ternama branded

Wanita sudah fitrahnya ingin selalu tampil cantik. Penampilan yang cantik dan menarik itu sudah pasti. Penampilan yang cantik biasanya didukung dengan pakaian, aksesoris, tas dan sepatu yang menarik.  Akan tetapi tampil cantik itu bukan hanya sekedar untuk mendapatkan pujian saja lho, tapi biar menambah kepercayaan diri si pemakai juga, bener kan ibu-ibu (hehe berkilah nih ceritanya :)

Selain memakai pakaian indah dan aksesoris cantik, wanita pun tak jarang memakai tas yang menarik buat penampilan yang berbeda di setiap acara. Tidak seperti sepatu yang butuh ukuran yang berbeda-beda, tas lebih mudah untuk di koleksi sama halnya saat kita mengoleksi pakaian cantik yang tersimpan di lemari.

Tas yang cantik dan mewah sering diidentikkan orang dengan tas ternama atau istilahnya tas branded. Contoh merek tas branded yang saya ketahui adalah Louis Vuitton, Hermes, Gucci, Kate Spade NY, Prada, Longchamp, Chanel, dll.
Tas branded sudah lama digemari oleh para wanita karena desainnya yang oke, elegan dan tak lekang dimakan zaman. Selain itu ada lagi 5 alasan kenapa wanita suka memakai tas branded, di antaranya yaitu :

1. Mendukung Penampilan

Tas branded nan cantik sudah sepantasnya mendukung penampilan. Penampilan yang awalnya mungkin biasa-biasa saja jadi tambah wah dengan didukung tas branded. Kaum wanita lebih memilih tas branded untuk mempercantik penampilannya walaupun tas brandednya itu ternyata hanya kw 1 atau kw 2, aih ketahuan deh aslinya, oya kamu juga gak nih :D

2. Lebih bergengsi

Untuk mempertegas penampilan akan fashion tas itu sendiri, tak jarang kaum wanita rela mengeluarkan uang yang banyak demi membeli tas branded yang asli kelas dunia. Sebagai bukti dari hasil jerih payahnya dalam bekerja siang malam, atau seleranya dalam dunia fashion yang begitu tinggi. Hingga seseorang pengamat mode pernah berkata, ini bukan tentang apa yang kamu pakai, tetapi merek apa yang kamu pakai.

syahrini lunamaya tas selempang wanita branded
Duel tas branded syahrini vs lunamaya

3. Agar tidak ketinggalan mode

Ada banyak jenis tas branded yang menjadi incaran wanita untuk dikoleksi seperti tas tangan, tas pundak, tas selempang wanita, tas ransel wanita ataupun dompet clutch.
Tas branded selalu berinovasi dalam mode. Oleh karena itu tas branded lebih disukai kaum wanita untuk dikoleksi dengan tujuan juga agar tidak dipandang sebelah mata, dunia oh dunia kenapa dirimu kejam sekali..ckckck..

4. Sebagai investasi

Ini khusus tas branded yang asli ya. Tahu gak sih, mengapa para artis wanita seperti yang kita ketahui sangat sering mengoleksi tas branded? selidik demi selidik ternyata eh ternyata dengan tujuan sebagai investasi lho. Wah koq bisa ya?
Mungkin kita melihatnya wah hedonis sekali hidupnya, akan tetapi dibalik itu ada unsur bisnis di dalamnya yakni agar bisa dijual kembali jika si pemakai tidak ingin mengoleksinya lagi. Untuk hal ini memang wajarlah dibilang investasi, agar ketika dijual kembali nilainya tidak menjadi rendah bahkan bernilai tinggi kalau yang dibeli adalah koleksi yang terbatas (limited edition), akan tetapi dengan syarat tas branded tersebut tetap terjaga kualitasnya ya.

5. Setidaknya pernah beli barang branded

Alasan terakhir mungkin ini yang sering dialami oleh para wanita. Tahu kan barang branded itu harganya tidaklah murah. Yang kwnya saja sudah mahal, mulai dari kw grade ori, kw super, kw semi super, kw 1 hingga kw yang paling murah yakni kw 2. Wanita punya banyak pilihan untuk membeli barang bertipe branded itu. Ada yang memiliki alasan setidaknya punya satu deh barang branded seperti beli tas branded batam atau tas branded di butik kelas menengah. Sedangkan wanita yang lain berpikir terserah mah asal ada tas cantik, sama saya juga sih berpikir seperti itu, tas kw-kw pun jadilah biar gak apa kali dan gak apapula lah itu (kalau tidak paham ini istilah medannya hihi) . Sebenarnya ini adalah hal yang wajar dan sah-sah saja, soal kesanggupan untuk membeli yang aslinya atau tidak itu ya di tangan kamu :)

Barang branded atau tidak branded intinya kita wajib menjaga kualitas barang yang kita beli. Juga tak lantas menghakimi jika ada orang yang sanggup membelinya kita anggap berfoya-foya atau kita anggap tidak punya modal karena kita melihat orang tersebut beli tasnya standar kw paling murah. Saling menghargai keputusan masing-masing akan lebih baik bukan :)

25 komentar untuk "5 Alasan Wanita Suka Pakai Tas Branded"

Evi Erlinda 10/24/2019 Hapus Komentar
Wah, asik juga ngoleksi sekalian investasi mbak.
iidyanie 10/24/2019 Hapus Komentar
Iya mba, jadi gak sia2 belinya :)
Sehat Indonesia 10/24/2019 Hapus Komentar
hehe alasan saya mah kalau ga ad duit ya ga bisa beli :(
Riza Alhusna 10/24/2019 Hapus Komentar
Enggak emak gw, enggak adek gw, nggak embaknya, semuanya sama. Suka tas. Heran gw, wkwkwk
iidyanie 10/24/2019 Hapus Komentar
Iya realistis aja ya :)
iidyanie 10/24/2019 Hapus Komentar
Namanya juga cewek mas hehe :)
Alfan Ismail 10/25/2019 Hapus Komentar
kaloistrisaya ngajakin ketempat kek gini, kok saya mendadak kepala pusing ya
Rohyati Sofjan 10/25/2019 Hapus Komentar
Kalau nonton drakor saya bingung mengapa mereka bahas adegan tas bermerek yang harganya bisa di atas 1 juta won. Luar biasa. Cuma saya tidak begitu perhatikan tas yang mereka pakai karena menganggap biasa saja meski modelnya cantik. Yah, saya lebih tertarik pada model busananya, he he. Elegan, gitu.
Soal tas yang bagi saya bermerek adalah merek lokal karena lebih suka pakai yang asli seperti Elizabeth, Exsport, dan ada lagi satu merek yang saya lupa meski pernah pakai. Saya lebih suka tas buatan dalam negeri yang sudah punya nama di pasaran. Merek lokal yang bergengsi lebih baik daripada merek luar yang aspal.
Saya pernah dikasih tas bermerek asli dari keponakan, ELLE. Bagus kualitas bahan dan jahitannya, juga kulitnya asli. Sayang karena sebelum dikasih ke saya sudah ditaruh di tempat lembap jadi kulitnya rontok. Apa boleh buat, tidak bisa saya pakai lagi. Tas itu cantik banget dan klasik. Untuk beli harus nabung setengah juta rupiah, duh, gak sanggup.
Dari Catatan 10/28/2019 Hapus Komentar
Perempuan itu bukan cuma butuh tas ya tapi suka ..
windowtothebeauty 11/01/2019 Hapus Komentar
Great outfit :** Regards <3
iidyanie 11/02/2019 Hapus Komentar
Pusing ngeluarin duit mas :D
iidyanie 11/02/2019 Hapus Komentar
Merek lokal juga bagus kualitasnya mba, tapi mungkin krn gengsi lebih milih barang branded meski kw :D
iidyanie 11/02/2019 Hapus Komentar
Eimmm
iidyanie 11/02/2019 Hapus Komentar
Thank you :*
Ursula Meta Rosarini 9/09/2020 Hapus Komentar
Hahahha bnr semua ini mbak, jaman masih gadis aku kalau beli tas harus branded, wlpn hrs nungguin diskon dulu gpp deh, wlpn modelnya juga bukan yg aku suka yg penting branded. Stelah jd emak2 brand udah ga penting lagi, yg penting nyaman aja, solanya kmn2 sama sikecil, tas ga penting2 amat buat diperhatikan hahhaa
duniamasak 9/22/2020 Hapus Komentar
setuju banget karena tas bisa menjadi investasi :D
iidyanie 9/22/2020 Hapus Komentar
Tos mba, sama banget kita hihi :)
iidyanie 9/22/2020 Hapus Komentar
Asal tas branded lho ya bukan tas kw :D
fanny_dcatqueen 9/23/2020 Hapus Komentar
Apa aku aneh sendiri yaa ga suka tas branded hahahahahah. Lah kalo brand nya udh sekelas Hermes, LV, Prada dll, lgs ngerasa sayang duitnya mbaaa hahahahaha. Kalo utk investasi mnding pilih beli Logam Mulia kalo aku :D. Nasib duit belum jorjoran kayak incess Syahrini :p. Kalo sebatas LongChamp msh bisalah, itupun aku ga terlalu suka, Krn bntuknya pasaran semuaa hahahahha

Aku bukan tipe yg nyari tas Krn merk sih. LBH ke fungsi. Dan aku anti beli KW. Mendingan beli tas buatan lokal ga terkenal, tp bukan KW modelnya :D. Aku lebih bangga pake tas begitu. Rasanya malu aja kalo sampe ketahuan pake tas palsu -_- .



iidyanie 9/24/2020 Hapus Komentar
Iya mba saya juga malu pake tas branded tapi kw mana cepat rusak pula :D, mendingan tas buatan lokal yang sudah tau kualitasnya ya :)
fanny_dcatqueen 9/29/2020 Hapus Komentar
Bener mba. Apalagi banyaaak produk lokal yg hrgnya LBH terjangkau, tp kualitas nya udh bagus. Model jg ga pasaran :D. Mending pakai barang2 yg begitu kalo aku. :)
dr.Tubagus 10/11/2020 Hapus Komentar
Assalamualaikum... Blogwalking Silaturahmi

Saya setuju mbak... tak selamanya membeli produk branded mahal itu berarti hedonis, tetapi ada faktor positif lainnya yang Mbak sebutkan, seperti nomor 4.

Saya juga sering memilih produk branded karena faktor durable, karena barang yang branded ternama dan mahal rata-rata produknya awet.

keep posting
Sila mampir blog saya :)
Titydwijayanti 10/12/2020 Hapus Komentar

Ya?? Saya juga sama mbak suka koleksi tas branded juga sama kayak kakak perempuan saya, kadang kalau beli tas pun warnanya pun juga kita samakan. πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜ΈπŸ˜Ή
Justcherry 10/12/2020 Hapus Komentar
Aku nggak pernah beli tas branded baru mbak, selama ini punya tas branded yang lungsuran dari kakak ku aja. Sayang euy duitnya.. meski saudara sepupu cewek dia penggila tas branded banget, dipakai beberapa kali terus habis itu dia jual lagi. Kalau aku mah nggak tertarik nvestasi tas branded, lebih menguntungkan investasi emas, logam mulia, dollar dsb..Terserah pendapat masing-masing hehehe..
Kate 1/23/2021 Hapus Komentar
Image pertama seseorang dilihat dari tasnya 😁ada juga yg dari pakaian sih 😁 kalau udah ngomongin tas gak bakal abis2 dan gak bakal selesai2 😁ibarat wanita dengan tasnya, dan pria dengan mainannya 😁