Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Target Blogging Tahun 2019



Challenge hari terakhir! Hore yes yes yes udah mau selesai *tabur confetti* 💗 😘
Oya Terima kasih buat Blogger Perempuan Network yang sudah mewujudkan keinginan saya punya artikel yang banyak dalam dua bulan ini *kiss kiss*😘

Ditema kali ini adalah Target Blogging saya ke depannya, sebenernya saya sudah susun target ini sebulan yang lalu, tapi nampaknya ada target target yang belum saya capai. Kecewa sih tapi tak apalah, yang penting saya sudah berusaha untuk blog saya agar tampil dengan baik. Mudah2an target tahun depan ini sudah bisa saya capai ya, aamiin..

Posting Blog Setiap 2 hari sekali atau Seminggu 3 kali

Biar saya jadi makin rajin update blog, maka target ini setidaknya saya penuhi. Kalau tidak bisa setiap hari, maka setiap 2 hari sekali bolehlah. Jangan mau kalah deh sama blogger senior mereka aja paling tidak setiap minggu bisa update, saya yang masih nubie ini juga harus bisa dong.

Posting minimal 100 artikel dalam setahun

Ini target simpel sih sebenernya kalau mau postingannya rajin di indeks sama mbah gugel. Ini juga target saya sebelumnya berhubung tahun ini tidak tercapai, saya akan mencoba untuk lebih giat dalam mencapainya. Semoga berhasil.

Mengkrucutkan niche blog

Walaupun blog saya blog yang tipenya gado gado, tapi ada tema tertentu yang bisa saya unggulkan dalam blog saya, maka saya akan mengkhususkan lebih banyak pada 3 tema tersebut. 3 tema tersebut tentunya harus saya perdalam dulu isinya. 3 tema tersebut bisa dilihat di kolom welcome ya temans :)

Lebih rajin lagi BlogWalking

Nah untuk yang ini sepertinya saya harus rajin rajin berkunjung antara blog satu dengan blog lainnya bukan pada saat challenge aja, pada saat tidak ada challenge juga seharusnya begitu kan. Seperti yang pernah saya bahas pada tema sebelumnya tentang Blogwalking. Iya Blogwalking itu penting banget, ngunjungin blognya temen temen baru itu asik banget, btw jangan lupa ya sering sering kunjungi blog saya hehe.

Lihat juga : Pentingnya Blogwalking dan 10 List BlogWalking

Mempunyai Blog lebih dari satu

Terinspirasi dari temen temen yang mempunyai blog lebih dari 1 dan mereka masih tetap bisa mengurusnya dengan baik. Kepikiran juga untuk membuat blog tambahan ini, selain itu mungkin nichenya akan saya khususkan pada 1 tema saja. Mudah2an setelah membuat blognya saya konsisten menulis dan gak mood mood-an ya hehehe.

Konsisten mengikuti Lomba Blog

Dalam rangka mengasah (ciye bahasamu jeng iid!) , mengasah ilmu saya tentang menulis blog yang baik dan juga mengasah kepercayaan diri saya dalam mengikuti lomba. Saya ingin konsisten mengikuti lomba blog minimal sekali dalam sebulan, baik yang diadakan blogger perempuan maupun dari blog atau even lainnya.

Oke segitu aja target blogging saya untuk tahun 2019 nanti , mudah2an semuanya terwujudkan ya, aamiin.. yuk semangat! 😊

* Challenge FINISH * Yeay!!

#DAY30  #BPN30DayChallenge2018

3 komentar untuk "Target Blogging Tahun 2019"

HendraDigital 1/31/2019 Hapus Komentar
Semoga keinginannya terwujud ya mba. Posting artikel 2 hari sekali itu lumayan tantangan juga loh, apalagi bagi mereka yang sibuk beraktivitas atau bekerja. Lain halnya kalo mereka full time blogger. Saya juga punya target yang sama. Tips sederhananya adalah, ketika off kerja, saya maksimalkan menulis beberapa artikel untuk beberapa hari ke depan, jadi ketika kerja, artikel sudah otomatis tayang. hehehe... *Dengan catatan kalao gak malas, wkwkwkwk
iidyanie 1/31/2019 Hapus Komentar
Iya tantangan 2 hari sekali teryata sulit klo ga disiapkan dari awal, btw sarannya boleh juga tuh, makasi ya mas
Kak Feni 4/05/2019 Hapus Komentar
Semoga berjaya.