Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kangen mama


Hari ini adalah hari ibu..setiap anak merayakan untuk ibunda tercintanya. Jadi ingat sewaktu saya tinggal di medan saya menganggap biasa hari ini layaknya hari hari yang lain. Pas lihat televisi yang menayangkan hari ibu barulah saya ngeh oh iya hari ini hari ibu ya.
Ketika itu langsung saya bergegas ke kamar mama untuk mengucapkan hari ibu sama mama, peluk dan cium biasanya saya kasi duluan untuk mama sebagai rasa terima kasih karena telah membesar kan saya dan kedua saudara saya menjadi dewasa kini.

Mama saya mungkin bukanlah orang jaman milenial ini yang agak update sama hari ini hari itu, mama saya pun menganggap biasa saja seperti hari lainnya, kecuali hari ulang tahunnya dan hari pernikahannya. Jadi pas saya bilang hari ibu, cuman ohh saja katanya hehe..

Kalau sudah hari ibu begini biasanya saya bilang ke mama , ma mau dimasakin apa di hari ini, mama sukanya makan apa? Sop udang, spagheti atau kari sembilang? Khusus yang terakhir saya pastikan ga bisa masak, rempong bo. Kata mama ah gak mau makan itu, mama maunya makan bakso. Mama kan jarang makan bakso. Oh iya lah jarang, mungkin maksudnya jarang itu dalam sebulan, tapi dalam setahun sih sering hehe. 

Itulah mama saya orangnya selalu simpel kalau minta dibeliin sesuatu. Tapi kalau beliau yang masak, bisa berubah jadi orang yang perfeksionis, selalu pengen tampil sempurna buat masak masakan hidangan di rumahnya, apalagi pas di hari spesial seperti lebaran atau kedatangan keluarga dari jauh.

Jadi kangen sama mama kalau sudah jauh begini, saat sudah berkeluarga biasanya saya seminggu 3 kali ke rumah untuk bermain bersama atok dan cik. Sekarang kami kesepian dan mereka pun kesepian. Jadi untuk mengusir rasa sepi dan kangen ini kami saling video call deh. Ahh bersyukur dengan teknologi sekarang ini yang memudahkan kita untuk berkomunikasi tatap muka walaupun jaraknya jauh.


I love you ma, maaf ya untuk saat ini belum bisa membahagiakan mama selain memberikan cucu yang mama sayangi..
Selamat hari ibu, mama. Kecup sayang selalu untukmu 😘

Posting Komentar untuk "Kangen mama"