Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs yang Sering Saya Kunjungi


Melihat Tema yang diusung oleh @bloggerperempuan hari ini yaitu 5 Situs apa yang sering dikunjungi membuat saya bertanya situs apa yang dimaksud kali ini karena ada begitu banyak situs pastinya yang kita lihat perharinya.

Namun saya tergelitik untuk membaca postingan instagram dari blogger perempuan tersebut, seberapa lama screen time kita rata rata perhari dalam memakai gadget. Terus terang saya belum pernah memakai aplikasi sejenis screen time itu, akhirnya saya menginstal salah satunya untuk menghilangkan rasa penasaran saya.

Screen time hp smartphone saja paling lama berapa jam sih? Seberapa lama kita menatap layar hp untuk sekedar chat di whatsapp atau line, membaca artikel blog, ataupun berselancar di youtube.  Terus aplikasi apa apa saja yang paling banyak saya gunakan selama ini. Saya menginstall aplikasi Your Hour. Sejauh ini aplikasi ini yang bagus buat saya amati.

Aplikasi Your Hour

Hasilnya, jreng jreng ternyata waktu saya lebih lama dalam mengarungi dunia maya melalui google chrome, diilihat dari jam pemakaian ketergantungan saya sama FB dan medsos lainnya mulai agak berkurang. Cuman mungkin ketergantungan saya sama hape harus mulai dikurangi nih.

Penggunaan selama seminggu

Berdasarkan aplikasi Your Hand diatas tersebut maka inilah situs situs yang sering saya kunjungi sebagai pemakai smartphone yang aktif , yaitu :

1. Google.com
Pusat dari semua situs yang saya jelajahi adalah bersumber dari situs search engine Google.com (google chrome), situs blogger.com, buat update blog sendiri , lihat blog referensi dan blogwalking temen2 blogger baik yang memakai blogger ataupun yang memakai wordpress, terus situs tentang investasi finansialku.com dan syariahsaham.com, serta situs hiburan seperti kincir.com dan japanesestation.com

2. Instagram.com
Masih bersosmed di Instagram berteman dengan teman baru di blogger dan mengikuti akun blogger perempuan, pastinya yang memberi saya segala informasi tentang dunia blog. Selain itu akun yang sifatnya lucu lucuan juga sering saya ikuti.

3. Whatsapp.com
Ternyata whatsapp juga termasuk salah satu situs besar untuk chatting namun dikerucutkan didalam sebuah aplikasi. Berisi kumpulan chating pribadi dan grup keluarga, temen serta grup formal yang saya ikuti.

4. Bukalapak.com
Situs belanja online yang akhir akhir ini menarik minat saya karena salah satu fiturnya tentang investasi membuat saya terkagum kagum.

5. Youtube.com
Yah emang youtube lah jagonya untuk urusan nonton video atau streaming. Nonton segala hal tutorial, idola berakting lucu ataupun idola sedang bernyanyi, macem2. Pokoknya mantabs lah youtube.

Dah itu aja 5 situs yang cukup menyita waktu saya setiap harinya dari mulai bangun pagi hingga bobo malam. Bagaimana denganmu sudah pake screentime dihapemu?


#DAY29 #BPN30DayChallenge2018

Posting Komentar untuk "5 Situs yang Sering Saya Kunjungi"