Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keinginan yang Belum Tercapai di Tahun 2018


Sudah hari ke 24 aja nih, itu berarti tinggal beberapa hari lagi kegiatan odop ini akan selesai, tetep semangat dong ya meskipun ngepost blognya kadang ga sesuai ama jadwal, bisa postnya pagi jam 8an, bisa siangan kayak jam 2 lewat gini atau agak maleman dikit gapapa deh hehe :D

Bicarain tentang keinginan yang belum tercapai, agak rancu juga sih temanya sebenernya ini tema keinginan yang belum tercapai untuk tahun ini atau sepanjang hidup yaa?..
Wah kalau sepanjang hidup saya orangnya mah lupaan sih, ingatnya yang ada di kepala sekarang aja sih yang belum kesampean itu apa dan gimana gitu.

Kalau ini tema ini sih sebenernya agak mirip ya dengan tema yang sebelumnya, 2019 To Do List  , tapi mungkin yang to do list itu garis besar harapan saya kedepannya, yang belum bisa saya wujudkan dan ingin saya wujudkan di tahun 2019 nanti. Sedangkan yang tema ini adalah yang belum kita dapatkan saat ini di tahun 2018 , CMiiW..

1. Jalan jalan ke Jakarta

Rencana saya yang sudah mateng2 (makanan kali ah mateng) buat jalan jalan ke Jakarta tahun ini akhirnya dibatalkan karena ada satu dan lain hal, jadi harus buat jadwal lagi kapan waktu yang pas untuk kesana dan juga bujet pastinya.

Tapi gara2 gak jadi, bujet untuk ke Jakarta jadi terpakai deh, mudah2an bisa nabung lagi buat jalan jalan deh. Semoga niatku tidak pudar. Sudah rindu banget ma kota Jakarta huhu :")

2. Punya Laptop baru

Sempet punya netbook pas masih punya kerjaan yang selalu setia menemani saya lembur di kantor ataupun hanya sekedar maen game fb online. Gara2 dipinjam sama sodara ga tau gimana dia apain akhirnya netbook saya rusak deh.
Sekarang masih nebeng laptopnya suami, tapi jadi gak bebas makenya karena file2nya jadi gabung sama punya dia. Kalo punya laptop sendiri buat menulis blog kan lebih enak , waktu buat menulis pun jadi fleksibel.

3. Pindah ke Rumah baru dan beli perabotan cantik.

Udah punya rumah (masih nyicil, cuy) dan pengennya pindah ke rumah tapi belum sempat ditempatin rasanya gimana gitu. Terus keinginan saya beli perabotan cantik yang motifnya bunga bunga shabby chic warna pink seperti foto rumah yang ada di Instagram itu. Nah beli perabotan cantik itu yang rencananya buat rumah pribadi jadinya ketunda karena ikut suami tugas diluar kota. Ada hikmahnya juga sih ikut suami tugas karena saya masih bisa nabung untuk beli perabotan yang agak lumayan harganya.

4. Postingan blog 100 Artikel

Motivasi saya bikin blog yang nyampe 100 artikel untuk tahun ini kayaknya belum bisa terealisasi. Padahal niat awal maunya segitu pas isi blog untuk pertama kalinya di bulan Maret tahun ini. Namun karena ada satu dan lain hal saya baru mulai aktif lagi menulis akhir bulan September kemaren.

5. Menjadi Blogger yang Aktif dan Profesional

Ini adalah harapan semua anggota BPNetwork kali ya dan Blogger blogger yang sering datang ke Blog saya pastinya. Mereka adalah inspirasi saya buat kembali aktif di blog. Kembali menulis cerita ataupun aspirasi untuk di bagikan di blog saya adalah suatu kenikmatan tersendiri. Minimal harapannya jadi aktif aja dulu selama setahun kedepan, baru setelah itu memikirkan untuk menjadi bagian dari blogger yang profesional, semoga keinginan saya dan para blogger terwujud ya, aamiin..

#DAY24  #BPN30DayChallenge2018

2 komentar untuk "5 Keinginan yang Belum Tercapai di Tahun 2018"

Donasaurus 12/14/2018 Hapus Komentar
Toss, yang ke 2 dan ke 4 juga ada dalam rencanakau. Ok deh mari kita saling menyemangati proyek 100 artikel blogg 2019.
iidyanie 12/14/2018 Hapus Komentar
Yuk sama2 kita semangat ya mba :)