Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menilik Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia dengan Uang Pertanggungan Besar

Ketika sudah memutuskan untuk membeli asuransi Anda perlu mempertimbangkan banyak hal sehingga nantinya mendapatkan produk asuransi terbaik. Dimana untuk tips pertama yang dapat digunakan tentu saja dapat memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak produk asuransi yang ditawarkan mulai dari asuransi jiwa, asuransi kendaraan, asuransi perlindungan bisnis, hingga pilihan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia .

menilik asuransi kesehatan terbaik di Indonesia dengan uang pertanggungan besar
Sumber : Freepik


Pertimbangan Memilih Produk Asuransi Kesehatan

Salah satu produk asuransi yang bermanfaat dan menjadi pilihan terbaik adalah asuransi kesehatan. Dimana ketika akan memilih asuransi jenis ini juga ada beberapa pertimbangan sehingga akan mendapatkan asuransi yang terbaik. Adapun untuk beberapa pertimbangan yang bisa digunakan untuk mendapatkan asuransi kesehatan keluarga terbaik adalah:

1. Pilih Penyedia Asuransi

Tips pertama adalah dengan memperhatikan penyedia asuransi, dimana bisa memilih asuransi dari pemerintah atau perusahaan swasta yang mempunyai keunggulan masing-masing.

2. Produk Asuransi yang sesuai kebutuhan

Mempertimbangkan produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan seperti penyakit yang dimiliki, jangkauan perlindungan, dan lainnya. Sehingga penting untuk melihat manfaat yang ditawarkan oleh produk asuransi kesehatan.

3. Perhatikan besaran premi asuransi

Memperhatikan besaran nominal uang premi yang dibayarkan dan uang pertanggungan yang akan didapatkan. Sehingga dapat menyisihkan budget untuk membayarnya tiap bulan atau setiap tahunnya

4. Mudah dilakukan klaim

Memilih asuransi yang mempunyai klaim yang mudah seperti dapat melakukan klaim secara online. Ini penting karena tidak semua asuransi dapat melakukannya, dibutuhkan beberapa syarat tertentu dan terkadang malah memberatkan si penerima polis.

Dengan menggunakan berbagai pertimbangan di atas nantinya Anda bisa mendapatkan asuransi kesehatan yang terbaik. Dimana untuk salah satu pertimbangan penting adalah dengan memilih asuransi dengan uang perlindungan yang besar.

asuransi kesehatan keluarga terbaik flexi critical illness
Asuransi kesehatan keluarga Flexi Critical Illness


Di pasaran misalnya untuk rekomendasi pilihan asuransi kesehatan dengan uang perlindungan yang besar adalah yang ditawarkan oleh I Love Life dari Astra. Asuransi kesehatan tersebut adalah Flexi Critical Illness yang merupakan produk asuransi kesehatan untuk perlindungan penyakit kritis yang dapat dialami oleh seseorang yaitu penyakit jantung, stroke, kanker tahap awal, dan kanker tahap lanjut. Sehingga bagi Anda yang mempunyai resiko besar terkena penyakit ini karena mempunyai riwayat kesehatan keluarga sebelumnya maka bisa mempersiapkan diri dengan baik dengan membeli asuransi Flexi Critical Illness yang dapat dibeli secara online.

Keunggulan asuransi kesehatan dari segi Nilai Pertanggungan

Keunggulan asuransi kesehatan penyakit kritis ini adalah mempunyai uang pertanggungan dengan nominal hingga 2 miliar. Jumlah tersebut tentu saja besar sehingga akan sangat membantu pengobatan penyakit kritis yang dipunyai. 

Adapun untuk manfaat yang bisa didapatkan terbagi menjadi dua fase yaitu perlindungan penyakit kritis tahap awal dan selanjutnya tahap lanjut. Adapun untuk perbedaan dari perlindungan yang diberikan untuk diagnosa penyakit kritis yang dipunyai adalah:

- Tahap pertama dari asuransi kesehatan terbaik di Indonesia untuk penyakit kritis dari I Love Life Astra adalah early CI (Critical Illness) yang akan memberikan 50 persen UP ketika terdiagnosa dengan penyakit kanker tahap awal.

- Tahap lainnya adalah untuk perlindungan tahap lanjut atau advanced CI. Perlindungan ini memberikan 100 persen UP ketika terdiagnosa dengan penyakit kanker, stroke, dan serangan jantung tahap lanjut.

Setelah membaca keunggulan produk asuransi kesehatan keluarga di atas tentunya anda sudah memiliki gambaran akan asuransi kesehatan terbaik versi anda sendiri yang tentunya akan bermanfaat bagi masa depan anda dan keluarga. Pertimbangan dengan lebih bijaksana adalah kuncinya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


13 komentar untuk "Menilik Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia dengan Uang Pertanggungan Besar"

Mugniar 9/18/2020 Hapus Komentar
Menarik bagian ini ... early CI (Critical Illness) yang akan memberikan 50 persen UP ketika terdiagnosa dengan penyakit kanker tahap awal. Setahu saya biasanya tidak seperti ini ya Mbak. Diberikan 5O persen ketika terdiagnosa sudah memudahkan.
wise 9/19/2020 Hapus Komentar
Makasih banyak informasinya, saya memang masih buta soal asuransi ini.. ini bisa menjadi bahan masukan untuk saya..
Mila 9/19/2020 Hapus Komentar
Wah gede jg uang pertanggungan sampai 2 miliar. Tuk proteksi masa depan, asuransi kesehatan memang perlu yaa
Linda Nur Muhaimin 9/19/2020 Hapus Komentar
Aku baru tau produk asuransi ini. Besar juga ya biaya pertanggungannya. Dan penyakit kanker lebih diperhatikan sama asuransi ini dibandingkan asuransi lainnya yang aku tau. Makasih infonya Kak.
Rohyati Sofjan 9/19/2020 Hapus Komentar
Sakit itu mahal, jadi butuh perlindungan untuk menjaga diri dan keluarga dari situasi tidak terduga. Asuransi kesehatan yang memudahkan itu adalah peluang terbaik bagi masyarakat sebagai solusi mengatasi masalah yang bisa terjadi nanti.
Munasyaroh 9/19/2020 Hapus Komentar
Pilih - pilih penyedia asuransi itu penting banget kak.... Kita harus pandai memilih brand supaya bisa lancar dikemudian hari. Semakin tinggi kredibilitas brandanya semakin terpercaya produk asuransinya
Kata Nieke 9/19/2020 Hapus Komentar
Baca artikel ini jadi ngerti lumayan soal asuransi. Lumayan jadi bekal buat pilih-pilih asuransi yang sesuai buat kita ya. Apalagi masa sekarang ini.
Sabrina 9/19/2020 Hapus Komentar
tipsnya bagaimana cara memilih produk asuransi useful banget buat saya mba, karena saya belum ada asuransi, jaid someday kalau mau milih asuransi bisa pertimbangun hal-hal tersbeut dan saya ajdi tahu deh
Alfa Kurnia - pojokmungil.com 9/19/2020 Hapus Komentar
Wah, menarik banget ini skemanya. Dengan pembayaran 50% saat didiagnosa penyakit kritis tentu membantu mengurangi beban biaya pengobatan.
duniamasak 9/22/2020 Hapus Komentar
stay safe and stay healthy everyone :D
Ursula Meta Rosarini 9/23/2020 Hapus Komentar
Aku baru tau produk asuransi ini mbak, emang penting bgt punya asuransi kesehatan ya mbak
fanny_dcatqueen 9/23/2020 Hapus Komentar
Aku dan suami sbnrnya udh punya asuransi utk penyakit kritis, tp memang bukan yg dari Astra ini. Penting sih ini ya mba. Apalagi dengan lifestyle yg skr, kayaknya makin banyak yg menderita penyakit krtis sejak muda malah.

Menarik juga yg dr Astra. Coba nanti aku mau bandingin Ama asuransi CI yg aku udh punya. Soalnya anak2ku blm aku bikinin. Baru kami berdua yg punya.
Djangkaru Bumi 9/28/2020 Hapus Komentar
Nilai pertangungan itu sungguh luar biasa bisa mencapai 2 M
Empat point itu sangat penting sekali bagi yang ingin mencari asuransi kesehatan