Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Hotel di Sentul Yang Paling Nyaman dan Murah? Ini Dia Rekomendasinya

Gaes, Sahabat Perempuan Berbagi..

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa hotel itu memiliki kelas yang berbeda-beda. Ya, semakin tinggi kelasnya, maka akan semakin mahal pula harga yang ditawarkannya. Begitu pun dengan fasilitas dan pelayanan dari hotel berkelas walaupun hanya untuk tempat staycation , yang tentu saja akan membuat nyaman bagi para penghuninya. Namun, untuk mendapatkan kenyamanan itu tidak harus selalu pada hotel-hotel yang berkelas. Jika kamu lebih jeli lagi, maka kamu pun akan mendapatkan hotel murah namun memiliki fasilitas lengkap dengan pelayanan yang professional lho.

Terdapat juga kelebihan yang didapatkan jika memilih menginap hotel di Sentul.
Dari segi fasilitas dan lokasi, hotel di Sentul memiliki beberapa kelebihan strategis yang tak kalah keren dari hotel di Jakarta, antara lain dekat dengan tempat olah raga seperti Palm Hill Golf Course, Sentul Golf Course, dan Sirkuit Internasional Sentul. Dekat juga dengan tempat berbelanja berkelas internasional Aeon Mall. Jika ingin menikmati liburan bisa pergi ke taman hiburan tematik berstandar internasional seperti Jungleland serta pusat kuliner Pasar Ah Poong dan tak ketinggalan Sentul International Convention Center (SICC) tempat berbagai macam acara dan konser ditampilkan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari hotel di Sentul dengan harga yang murah dan fasilitas lengkap, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya :

Daftar Hotel di Sentul yang Paling Nyaman dan Murah 


1. Ole Suites Hotel

ole suites hotel sentul
Ole Suites Hotel Sentul - google maps

Di urutan pertama ada Ole Suites Hotel yang merupakan hotel bintang 3, dan beralamat di Darmawan Park, Jl. Babakan Madang No. 99, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. Total kamar yang ada sekitar 50 kamar, dimana setiap kamarnya sudah disediakan wifi gratis. Bukan hanya itu, terdapat juga berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti Air Conditioner (AC) , tv layar datar, meja, smooking room, perlengkapan mandi, shower, dan lain sebagainya. Biaya menginap per malam di Ole Suites Hotel ini mulai Rp 359 ribuan saja.

2. Green Wattana Hotel Sentul

Selain Ole Suites Hotel, Green Wattana Hotel Sentul juga merupakan salah satu hotel terbaik di Sentul yang tentunya wajib kamu singgahi. Alamatnya hotelnya berada di Jl. Juanda F3 (R21), Sentul, Bogor, sedangkan biaya menginap per malamnya mulai dari Rp 452 ribuan. Adapun mengenai beragam fasilitas yang tersedia seperti ac, wifi gratis, tv, layanan kebersihan, perlengkapan mandi, coffee shop, dan masih banyak lagi.

3. M-One Hotel Bogor

Terdapat berbagai fasilitas yang bisa kamu jumpai di a M-One Hotel Bogor ini mulai dari wifi gratis, akses internet, ac, tv layar datar, bathub, shower, perlengkapan mandi, meja, lemari, area parkir, conference room, smooking room, coffee shop, lounge, mini bar, dan lain sebagainya. Menurut informasi yang didapat, harga sewa per malam di M-One Hotel Bogor ini mulai dari Rp 493 ribu, sedangkan alamatnya berada di Jl. Raya Jakarta Bogor Km 49.5, Cimandala, Sukaraja, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

4. Kyriad Desa Gumati Sentul

Hotel murah dan terbaik berikutnya di Sentul, yakni Kyriad Desa Gumati Sentul yang beralamat di Jl. Desa Cijulang No. 16, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Suasananya sangat nyaman dan bersih, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti Air Conditioner , tv layar datar, wifi gratis, akses internet, area parkir, coffee shop, resto, tempat tidur nyaman, perlengkapan mandi, layanan kebersihan kamar, layanan laundry, conference room, smooking room, dan masih banyak lagi. Harga sewa per malam menginap disini mulai dari Rp 347 ribuan, dimana total kamarnya berjumlah 66 kamar.

5. Rukun Senior Living Residence

Rukun Senior Living Residence ini merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Raya Babakan Madan no. 99, Sentul, Bogor. Fasilitas disini terbilang cukup lengkap dengan pelayanan professional, sedangkan tarif per malamnya mulai dari Rp 826 ribu.

Itulah beberapa hotel di Sentul yang paling nyaman dan murah, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.

14 komentar untuk "Cari Hotel di Sentul Yang Paling Nyaman dan Murah? Ini Dia Rekomendasinya"

Arenapublik 3/05/2020 Hapus Komentar
variaitf ya mba, mulai dari yang murah dan mahal per malam nya :D hehe
iidyanie 3/05/2020 Hapus Komentar
Benar sekali
Andrie K 3/05/2020 Hapus Komentar
Wahhh harganya lumayan menguras dompet yaa hihih, tapi salut sih fasilitas yang diberikan emang mantep mantepp abis
iidyanie 3/05/2020 Hapus Komentar
Tapi lebih murah lho dibanding hotel2 bintang 3 di jakarta :D
Agus Warteg 3/06/2020 Hapus Komentar
Yang paling murah Kyriad Desa Gumati Sentul ya mbak, cuma 347 ribu, yang kedua Ole Suites Hotel 350 ribuan.

Kalo nginap di Rukun senior living residence dua malam saja, bisa buat di Kyriad Desa Gumati Sentul 5 malam.😊
Satria Mwb 3/06/2020 Hapus Komentar
Ternyata murah yaa sewa hotel disentul Bogor. Ketimbang di Depok tempatku. Dan nuansa alamnya juga masih hijau.😊😊
iidyanie 3/07/2020 Hapus Komentar
Waw sudah diperhitungkan dengan baik ya wkwk
iidyanie 3/07/2020 Hapus Komentar
Iya mas, eh pakabar Depok nih sudah amankah?
Agus Warteg 3/08/2020 Hapus Komentar
Harus itu hahaha..,😂
Agus Warteg 3/08/2020 Hapus Komentar
Belum, virus sueee masih ada disana katanya
Riza Alhusna 3/09/2020 Hapus Komentar
Gw paling sering di Kyriad. Tau gak sih mbak, masa pegawenya sampe apal sama gw karna saking seringnya gw nginep situ, wkwkwkwk.
iidyanie 3/10/2020 Hapus Komentar
Wah jadi tempat favorit ya mas
Andrie K 3/11/2020 Hapus Komentar
Iyaa sih kak, apalagi kalau fasilitasnya selengkap ini mah jadi gak rugi walaupun dah ngeluarin segitu :D
Akbar Prayoga 3/23/2020 Hapus Komentar
Waauuww, fasilitas di hotel ini leengkap banget yaaa, dengan harga yang besar gitu jadi sebanding lah.. Cukup lah buat honeymoon nih hihi ;D