Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acer Day 2019 : Miliki Laptop Idaman dan Pesta Ribuan Hadiah

acer day 2019 saatnya miliki laptop idaman dan pesta ribuan hadiah

Hari Jum'at kemarin (26/7/19) , bertempat di Hotel Grand Aston Medan telah diadakan semarak Acer Day 2019. Saya dan teman-teman yang bernaung dalam blogger sumut berkesempatan untuk menghadiri event ini. Rupanya kota Medan adalah kota ke-10 yang disinggahi oleh Tim Acer setelah berkunjung ke berbagai tempat seperti Jakarta, yogya, pontianak, banjarmasin, palembang dan kota-kota lainnya.
Dengan mengundang awak media dalam lingkup media gathering dan termasuk para blogger yang tinggal di kota Medan, Acer menginformasikan program acara yang bertajuk Acer Day 2019 XtraFun XtraCool. Program acara ini adalah dalam rangka ulang tahun Acer di Indonesia yang kedua puluh tahun.

Sekilas tentang Acer

Acer berdiri tahun 1976 di Taipei county, Taiwan dengan nama awal Multitech. Acer kini berada dalam deretan 5 besar tipe komputer pribadi (Personal computer) di dunia yang patut diperhitungkan. Acer juga menjadi salah salah satu perusahaan ICT (Information and Communication Technologies) yang terkemuka di dunia dan hadir di lebih dari 160 negara.
Sedangkan Acer di Indonesia sendiri telah beroperasi sejak tahun 1998.

acer mendapatkan top brand award
Acer meraih Top brand award 12 tahun berturut-turut
Sumber : acerid.com

Acer juga meraih ICSA award 11 tahun berturut-turut
Sumber : dok pribadi
Presdir Acer Indonesia berfoto bersama jajarannya

Kembali ke acara Acer Day 2019. Acara ini dihadiri oleh President Director Acer Indonesia, bapak Herbet Ang. Sales Director Acer Indonesia ibu Leny Ng dan bapak Michael Christian selaku Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia.
Bapak Herbet Ang mengutakan bahwa Acer di Indonesia menorehkan prestasi yang luar biasa sebagai laptop dan PC pilihan masyakarat Indonesia. Ini ditandai dengan berbagai penghargaan bergengsi yang didapatkan Acer. Seperti 12 tahun berturut-turut memperoleh Top Brand Award dari Indonesia Best Brand Award. Juga menjadi brand yang konsisten mendapatkan kepercayaan dari pelanggan selama 11 tahun berturut-turut dari Indonesian Consumer Service Award (ICSA).
Menurut bapak Herbet Ang adalah hal yang tidak mudah mendapatkan penghargaan berturut-turut. Oleh karenanya Acer selalu melakukan inovasi pada setiap produk dan berdedikasi untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan.

ConceptD series laptopnya para creator

Salah satu inovasi Acer saat ini adalah dengan diperkenalkannya laptop bertema ConceptD series yang terdiri dari ConceptD5 dan ConceptD7. ConceptD series diciptakan khusus bagi para creator seperti Content Creator, animator, graphics designer, gamer designer, gamer, youtuber, dll yang mementingkan kualitas dan keakurasian warna ke tingkat yang lebih baik. ConceptD hadir memberikan kekuatan dan kinerja yang sangat dibutuhkan oleh para creator.

Acer memperkenalkan ConceptD series

ConceptD 5 akurasi warna lebih tinggi dibandingan jenis laptop lainnya

Kualitas grafis yang mumpuni yang ditandai dengan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5. Melalui peluncuran ConceptD series ini, Acer menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi para profesional, pelajar dan gamers. Teknologi pada series produk ini diklaim belum ditemukan pada produk kompetitor lainnya. Oleh karena itu tidak heran ConceptD series dibandrol dengan harga Rp 29.999.000 dan Rp 49.999.000. Luar biasa. Laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Laptop seri gaming predator Nitro 7
Dok. Pribadi

Acer juga memperkenalkan laptop gaming seri Predator Nitro 7, perangkat gaming pilihan para gamers agar bisa bermain di mana saja. Berdesain ringan, tipis dan berbahan metal. Laptop ini mempunyai kinerja cepat, kecepatan data yang baik dan bebas blur. Selain itu ada juga laptop ultra tipis Swift 7. Laptop ini diklaim oleh Acer sebagai laptop paling tipis dan teringan di dunia. Mempunyai bezel dengan ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm). Berat 890 gram dan screen-to-body ratio 92%. Dalam arti lain mendapatkan keluasan layar 14 inchi dengan dimensi laptop setara dengan 12 inchi.

Bodi laptop Swift 7 yang ultra tipis
Dok.pribadi

Xtra Cool Offer Laptop Acer

Ada dua tipe laptop yang sedang ada penawaran istimewa nih guys. Acer menawarkan dengan harga yang super murah dan sudah gitu dapat cashback lagi. Apa sajakah itu?

Xtra cool offer Acer day

Swift 3

Laptop ini adalah tipe laptop tipis dan stylish dari Acer. Ada 3 varian dari laptop Swift 3. Seluruh pembelian Swift 3 tipe apa saja mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah. Selain itu pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung 1 unit printer Canon PIXMA. Harga laptop dimulai dari Rp 6.499.000.

Poster utama Xtra cool offer
Sumber : acerid.com

Nitro 5
Laptop ini adalah tipe laptop gaming yang cocok ditujukan bagi casual gamer. Hadir dalam varian prosesor dan kartu grafis yang mumpuni, Nitro 5 merupakan the best in class baik secara performa dan harga.
Pada Acer day ini Nitro 5 hadir dengan harga yang spesial mulai dari Rp 11 jutaan dan cashback hingga Rp 1 juta . Pelanggan yang membeli laptop Nitro 5 akan mendapatkan Nitro Mouse khusus gaming secara gratis.

Acer Day 2019 XtraFun ExtraCool

Acer kembali memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui promo penawaran harga terbaik yang diikuti dengan program Acer Point Reward. Apakah itu? Apa semacam pengundian doorprize? Ya benar tapi kesempatannya lebih besar karena telah disediakan sebanyak 2222 hadiah menarik. Antara lain :

  • Hadiah utama 2 paket wisata ke Korea Selatan
  • 20 Laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition
  • 200 Predator gaming headset, dan
  • 2000 Nitro backpack

Cara mengikuti Acer Point Reward ini adalah :

Poster utama Xtra fun Xtra cool
Sumber : acerid.com

1. Registrasi dengan sign up melalui website Acer Day
www.acerid.com/acer-day
Pelanggan yang memenuhi syarat berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah.

2. Beli dan daftarkan produk acer yang telah dibeli. Dapatkan poin hingga 2000.
Produk Acer bisa berupa apa saja.

3. Share program Acer day di media sosial (facebook, instagram, twitter) agar teman atau saudara anda mengetahuinya. Anda akan mendapatkan poin hingga 100.

4. Dapatkan hadiah menarik dan menangkan grandprize liburan ke korea selatan.

Selain itu untuk setiap pembelian laptop selama Acer Day, pembeli akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun gratis! Periode pembelian dimulai dari tanggal 18 Juli - 30 September 2019. Wah asyik banget kan kesempatan untuk memperoleh hadiahnya, karena besar sekali kesempatannya. Jadi kalau sudah ada rencana mau ganti laptop atau pc ya beli produk Acer saja. Banyak kejutan menanti :)

See ya guys!

foto bersama presdir Acer Indonesia





23 komentar untuk "Acer Day 2019 : Miliki Laptop Idaman dan Pesta Ribuan Hadiah"

lianny hendrawati 8/02/2019 Hapus Komentar
Keren sekali produk Acer.
Aku juga pakai Acer, yang swift 3. Naksir laptop Acer ultra tipis Swift 7 tipis bangeeet ya, ringan, jadi dibawa kemana-mana enak, nggak bikin pegel pundak hehe.
Keke Naima 8/02/2019 Hapus Komentar
Lagi kepikiran pengen nambah 1 laptop lagi. Anak-anak sekarang tugas sekolahnya udah mulai sering pakai laptop. Cuma ada 1 buat mereka yang dipakai bergantian. Untungnya selama ini belum berbarengan tugasnya. Bisa rebutan nanti :D
nurul rahma 8/02/2019 Hapus Komentar
conceptD ini bikin ngiler bangeeett
mupeng ama laptopnya ACER
--bukanbocahbiasa(dot)com--
Lusi 8/02/2019 Hapus Komentar
Acer memang keren. Laptop si bungsu juga Acer. Awet, sudah 5 tahun dipakai. Padahal anakku suka main games.
Rey - reyneraea.com 8/02/2019 Hapus Komentar
Acer makin keren ya sekarang, ga tinggal diam aja melihat perkembangan zaman, dan makin banyak yang cinta Acer lagi.
Dulu nih laptop sejuta umat :)
Rach Alida Bahaweres 8/03/2019 Hapus Komentar
Aku loh udha intip intip laptopnyaaa. Aih bagus-bagus dan tipis pula. Mau punyaaa :D
Nia K. Haryanto 8/03/2019 Hapus Komentar
Duh bikin mupeng. Bikin kepengen ganti laptop jadul di rumah. Mana hadiahnya menggiurkan pula 😍
Mechta 8/03/2019 Hapus Komentar
Wah Acer Swift 7 nya ok banget nih ya..jadi mupeng. Top dah!
Yuni Handono 8/04/2019 Hapus Komentar
Acer selalu berinovasi dengan produk-produknya.... Saya sebagai pengagum Acer suka dengan produknya yang diciptakannya....selalu keren lengkap dengan performanya. Waaah klo ada doorprize gini pastinya makin banyak yang suka sama Acer ya mbak.
Helenamantra 8/04/2019 Hapus Komentar
aku tertarik dengan ConceptD soalnya warna tajam penting untuk membuat konten, apalagi video dan desain. Kapan ya masuk Indonesia?
Lidya Fitrian 8/04/2019 Hapus Komentar
Ooh ACWER masuk ke INdonesia tahun 1998 ya mbak waktu aku kuliah ternyata, pantesan pas awal masuk kerja lagi trend banget orang2 pakai laptop merek ini
Rizka Edmanda 8/04/2019 Hapus Komentar
Acer ini laptop pertama yang aku punya, lupa sih tipe berapa tapi yang jadul itu beratnya 3 kg. ajaibnya sampai sekarang laptop itu masih aweg dan berfungsi dengan baik.
Siska Dwyta 8/04/2019 Hapus Komentar
Sampai sekarang saya juga masih setia dengan laptop acer. Btw seru ya eventnya ini. Event blogger bersama ACER ini juga hadir di Makassar, sayang saya nggak bisa kita ikutan karena lagi di daerah.
Kurnia amelia 8/04/2019 Hapus Komentar
Huaaa tipis banget laptopnya pasti enteng banget nih, cocok buat dibawa traveling jadi ga berat gt. Pengen punya euy hahaha.
Uniek Kaswarganti 8/04/2019 Hapus Komentar
ConceptD 5 cucok banget utk yg kerja grafis dan video ya karena akurasi warnanya paling canggih.

Tapi aku paling naksir Swift 7 nya nih. Tipisnyaaaa.... Sangat ringam bisa dibawa kemana2}
Ida 8/04/2019 Hapus Komentar
Mupeng banget liat speknya yg luar biasa . Pengen punya ih mudah2 an ada rezekinya..
Elly Nurul 8/04/2019 Hapus Komentar
Wow ini yang disebut untung banyak yak.. beli laptop bisa dapetin hadiah jugaaa... mmm, masih sampai september yak ini promonya... masih ada waktu untuk ngumpulin pundi pundi dulu nih, supaya bisa kebeli laptop idaman..
Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 8/04/2019 Hapus Komentar
Kemarin ada di Surabaya tapi telat tahunya
Andai bisa ingin lihat secara langsung performa karena infonya spesifikasi memadai
Arda Sitepu 8/04/2019 Hapus Komentar
Pengen banget sama Acer yang Swift 3 mbak, fitur dan performanya kece banget. Semoga kesampean beli tahun ini buat kepentingan content hehe.
Novitania 8/05/2019 Hapus Komentar
acer mah emang nggak perlu diragukan lagi ya mba, aku punya acer dan kuat lho, pengen update acer yang baru deh rasanya hehe
Lailin 8/09/2019 Hapus Komentar
Wih, acer nih merk laptop pertama saya, habis lulus kuliah sudah tidak ngikuti soal laptop dan perkembangannya :D
Delonix Vanesta 8/18/2019 Hapus Komentar
Laptop Acer Swift 7 keren banget, tipis walaupun memiliki layar 14 inch. kalau jaman dulu sih laptop layar segini kilo2an beratnya
Rohyati Sofjan 8/20/2019 Hapus Komentar
Sudah 10 tahun saya bersama netbook Acer Aspira One Pro. Sedih karena sudah uzur akibat pernah disiram air oleh Palung sampai korsleting dan beberapa kali alami kerusakan berikut servis
Harus saya akui, Acer memang tangguh. Jadi pengen punya laptop Swift, entah kapan bisa kumpulkan rezeki. Semoga saja diizinkan Allah. Aamiin
Acer memang layak beroleh penghargaan Top brand. Saya saja puas